Permintaan Terakhir Nita, Satu Liang Lahat dengan Indro Warkop

JawaPos.com – Rumah duka almarhumah┬áNita Octobijanthy, yang adalah istri komedian Indro Warkop di Jalan Kayu Putih Tengah IIA, Jakarta Timur, dipenuhi pelayat. Terlihat, sejumlah selebriti tanah air turut hadir, salah satunya Irfan Hakim.

Putri alhamrhumah, Satya Paramita Hada Dwinita mengatakan sehabis dishalatkan, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Padahal, sebelumnya direncanakan akan dikebumikan di TPU Karet Bivak.

Hada menjelaskan pemindahan tempat pemakaman sudah berdasarkan hasil diskusi dengan keluarga besar. Selain itu, berdasarkan pemintaan almarhumah yang setelah meninggal ingin dikubur satu liang lahat dengan Indro dikemudian hari.

Permintaan Terakhir Nita, Satu Liang Lahat dengan Indro WarkopUnggahan Indro Warkop di Instagram. Dia merayakan ulang tahun istrinya di rumah sakit. (Instagram/indrowarkop_asli)

“Mereka punya cita-cita banget satu lubang (liang lahat). Jadi, sampai beberapa hari sebelum meninggal, Mami pernah bisik-bisik ke Papa, “Mas Indro kalau kamu izinin, kita boleh enggak bareng-bareng lagi?’,” kisah Hada saat ditemui di rumah duka, Rabu (10/10).

Diketahui, Nita tak kuasa menahan sakit kanker paru-paru dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (9/10) malam. Nita meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak.

Semasa hidupnya, Nita diketahui sangat mendukung pekerjaan Indro Warkop di industri hiburan tanah air. Bahkan, dia mengizinkan sang suami promo film terbarunya, Gila Lu Ndro, padahal membutuhkan Indro untuk mendampinginya menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit.

(agi/JPC)