Bos Twitter Tak Tertarik Pakai Tablet dan Komputer

Jakarta – Sebagai seorang profesional, perangkat elektronik tentunya menjadi kebutuhan mendasar dalam kegiatan sehari-hari. Tapi hal itu tak berlaku bagi CEO Twitter Jack Dorsey.

Bos Twitter tersebut nyatanya tak menyukai perangkat tablet dan komputer dilibatkan dalam aktivitasnya.

Itu diketahui, setelah ada pertanyaan yang diajukan kepada Dorsey di akun Twitter miliknya. Pertanyaan itu diajukan untuk mengetahui apakah Dorsey menggunakan komputer atau tablet?

No,” jawab dengan tegas dalam cuitannya.

Ada juga yang menanyakan lebih spesifik, seperti “bagaimana dengan tablet?”. Jawabannya masih sama.

Bahkan, ada pula yang memberitahukannya bahwa ada perangkat Surface Go yang fungsinya sama menyerupai PC. Tanggapan pendiri Twitter ini tak jauh berbeda.

“Terima kasih, tapi tidak (tertarik-red),” ungkap Dorsey.

Sebelumnya, Dorsey mengatakan semua kegiatannya dilakukan hanya dengan bantuan smartphone miliknya.

“Aku mematikan notifikasi dan aku hanya mengakses satu aplikasi dalam satu waktu. Jadi aku hanya menggunakan satu aplikasi dan dapat fokus ke apa yang ada di hadapanku ketimbang semuanya muncul di hadapanku seperti di laptop,” jelasnya.

Dorsey adalah salah satu pendiri Twitter. Bersama dengan Noah Glass, Biz Stone, dan Evan Williams, mereka merancang jejaring sosial bernama Twitter pada 2006 silam.

Di awal beroperasinya, media sosial berlogo burung ini, langsung dipimpin oleh Dorsey. Kemudian di tahun 2008 sempat berpindah tangan ke Williams yang bertahan sampai 2010.

Selanjutnya, Dick Castolo memimpin perusahaan ini hingga menyatakan mundur di tahun kelimanya jadi CEO Twitter. Selanjutnya, kursi kepemimpinan perusahaan ini diisi kembali oleh Dorsey sampai sekarang. (agt/rns)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.