#gempa Situbondo, Netizen Rapalkan Doa Keselamatan

Jakarta – Indonesia kembali diguncang gempa dengan skala kekuatan yang cukup besar mencapai magnitudo 6,4 pada Kamis dini hari (11/10/2018), di mana itu terjadi di Situbondo, Jawa Timur dan Bali.

Informasi yang diumumkan oleh BKMG, Kamis (11/10/2018) mengatakan bahwa gempa dengan kedalaman 10 km di timur laut Situbondo tersebut, dirasakan sampai ke wilayah Denpasar, Karangkates, Gianyar, Lombok Barat, Mataram, hingga Pandaan.

Sejauh ini, akibat gempa tersebut Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan sudah menelan tiga orang meninggal dunia dan beberapa rumah mengalami kerusakan.

Berdasarkan pantauan detikINET di linimasa Twitter dengan tanda pagar (tagar) #gempa mencuat jadi salah satu topik yang dibicarakan netizen pada pagi hari ini. Netizen saling menginformasikan kejadian tersebut dan mendoakan agar wilayah terdampak gempa dalam keadaan baik-baik saja.

Tonton juga ‘Digoyang Gempa, Pasien RSUD Sumenep Dievakuasi ke Luar Gedung’:

[Gambas:Video 20detik]

(agt/krs) Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.