Marko Simic Buat Jakmania Semringah di #PersijaDay

JakartaPersija Jakarta berhasil memetik tiga poin penuh atas Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 2018. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, tim berjuluk Macan Kemayoran unggul tipis dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol tersebut berasal oleh penyerang andalannya, yaitu Marko Simic. Pemain bernomor punggung 9 itu mencetak gol kemenangan tersebut pada babak pertama.

Kemenangan ini sontak langsung disyukuri oleh para Jakmania, sebutan bagi pendukung Persija. Di media sosial Twitter, tagar #PersijaDay pun langsung menggema dan memuncaki daftar Trending Topic Indonesia.


Ada yang bilang pertandingan antara Persija dengan MU berjalan menegangkan, walau terdapat seorang netizen berpendapat permainan dari kesebelasan asal Ibu Kota perlu ditingkatkan. Tren positif ini pun diharapkan oleh banyak warganet untuk bisa dilanjutkan.

Hal tersebut disebabkan Persija kini berada di posisi tiga dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi poin 42. Itu berarti mereka hanya tertinggal dua poin dari Persib Bandung (peringkat 1) dan PSM Makassar (peringkat 2).

Satu catatan, Maung Bandung masih memiliki satu jatah permainan yang belum dijalankan. Hal tersebut menyebabkan selisih poin antara Persib dan Persija bisa melebar.

Meski demikian, harapan masih tetap ada. Para fans pun percaya jika peluang bagi Persija untuk menjadi juara masih terbuka. Menarik untuk ditunggu siapa yang akan menjadi kampiun Liga 1 2018 nanti.

(mon/mon) Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.