Baim: Mencatok Rambut Istri Bukan Hal Aneh

JawaPos.com – Tak hanya membantu mencatok atau melurusan rambut sang istri, Artika Sari Devi, gitaris The Dance Company, Baim juga beberapa kali membelikan produk kecantikan untuk sang istri.

Menurut Baim, hal itu biasa dilakukan oleh seorang suami untuk membantu istrinya. Oleh karena itu, tidak ada yang aneh dari apa yang dilakukannya, termasuk membantu meluruskan rambut ataupun membelikan produk make-up.

“Sebenernya apa yang saya lakukan udah dilakukan sama semua suami istri di dunia. Cuma bedanya saya mungkin public figure, jadi orang melihat salah satu yang aneh. Tapi bukan saya bukan hal yang aneh ketika istri lagi sibuk, lakinya nggak ngapa-ngapain, terus nyatok rambut istrinya. Buat saya nggak aneh,” kata Baim ketika dikonfirmasi belum lama ini.

Ditanya mengenai pengalaman membeli alat make-up untuk istrinya, Baim menjelaskan karena dititipi oleh sang istri. Baim pun mengungkapkan tak pernah dilihat aneh oleh pramuniaga ketika membeli produk kecantikan yang identik dengan perempuan tersebut.

“Istri bilang beli yang 36c, pink nude. Kebetulan (beli), kalau lagi ketinggalan patah sama Zoe urgent makai,” ungkap Baim.

Oleh karena pengalamannya itu, Baim mengaku memahami perihal sejumlah alat make-up. Hanya saja, dengan brand tertentu.

(str/JPC)