Beckham Jumpa Zuckerberg Disambut Komentar Miring

Jakarta – Baru-baru ini, David Beckham mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dirinya sedang mengunjungi kantor pusat Facebook di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Ia memamerkannya melalui akun Instagram dan Facebook miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, ia tampak menemui sejumlah petinggi jejaring sosial raksasa tersebut, seperti Sheryl Sandberg (COO) dan Mike Schroepfer (CTO). Tak ketinggalan, mantan pesepak bola tersebut pun juga berkesempatan untuk mengobrol dengan pendiri sekaligus CEO dari Facebook, yaitu Mark Zuckerberg.

“Percakapan yang mendalam dengan Mark Zuckerberg, Sheryl Sandberg and Mike Schroepfer. Selalu seru untuk mengobrol dengan mereka!” tulis Beckham melalui akun Facebook miliknya.


Caption serupa juga ditulisnya dalam unggahan di Instagram miliknya, pun dengan foto yang dipampang. Netizen pun langsung mengomentari kunjungan suami Vcitoria Beckham tersebut ke kantor Facebook.

Ada yang bilang jika bahasa tubuh mereka di foto tampak aneh. Bahkan sejumlah warganet menyuruh Beckham untuk pergi dari sana karena orang-orang tersebut tidak cocok dengannya.

Tonton juga ‘Duka Cita David Beckham Atas Gempa dan Tsunami Palu’:

[Gambas:Video 20detik]

Selain itu, ada netizen bertanya apakah pencurian dan penjualan data jadi salah satu topik pembicaraan antara keempatnya. Hal tersebut memang menjadi perhatian besar dunia pasca Facebook tersandung kasus yang melibatkan Cambridge Analytica.

Sebelumnya, Beckham juga menemui salah satu petinggi dari perusahaan besar teknologi lainnya. Ia adalah Eddy Cue, Senior Vice President of Internet Software and Services dari Apple.

(mon/fyk) Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.