Real Madrid Incar Bek Muda asal Brasil

Real Madrid tertarik mendatangkan bek muda asal Brasil yang bermain untuk klub Corinthians, Leo Santos. Saat ini, bek tersebut masih berusia 19 tahun.

Leo Santos adalah pemain hasil didikan akademi Corinthians. Pemain berusia 19 tahun itu sudah melakoni laga debutnya bersama tim utama pada usia 17 tahun.

Walaupun masih berusia 19 tahun, Leo Santos sudah mengamankan satu tempat di skuat utama Corinthians. Leo Santos sudah mencatatkan 13 penampilan pada musim ini.

Kegagalan meraih kemenangan pada empat laga terakhir menjadi alasan Real Madrid membutuhkan pemain bertahan baru. Los Blancos wajib mencari calon penerus Sergio Ramos, sedangkan Raphael Varane dan Jesus Vallejo rentan cedera.

Kondisi tersebut membuat posisi Julen Lopetegui dalam ancaman. Untuk mendukung Lopetegui, manajemen Real Madrid siap mendatangkan amunisi anyar pada Januari 2019.

Hambatan utama Real Madrid dalam mempertimbangkan untuk merekrut Leo Santos adalah pengalaman dari pemain tersebut. Leo Santos dipastikan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan skuat Real Madrid dan kompetisi di Eropa.

Sumber: Bola.com

Massimiliano Allegri mengaku tak membutuhkan Gianluigi Donnarumma di skuat Juventus.