Setelah Menikah, Melody Pilih Umrah untuk Honeymoon

JawaPos.com – Persiapan GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani untuk menikah makin dekat. Selain prewedding dan mempersiapkan berbagai hal untuk menikah, Melody dan calon suaminya juga sudah mempersiapkan rencana bulan madu. Rencananya, honeymoon Melody dan mantan pacarnya saat SMA itu dilakukan di Arab Saudi.

Kepada JawaPos.com, Melody mengaku sudah punya rencana untuk berbulan madu setelah menikah nanti. Katanya, tujuan untuk bulan madu saat ini sudah lama diinginkannya. ’’Dari dulu pingin kalau honeymooon itu umrah. Insya Allah terlaksana untuk umrah,’’ tuturnya Senin (15/10).

Bagaimana dengan program untuk segera memiliki momongan? Melody dan calon suaminya menyerahkan sepenuhnya ke Allah SWT. Katanya, kapan saja diberi kepercayaan untuk memiliki anak, mereka siap. Melody sendiri, seperti yang terlihat di aktivitas Instagramnya, memang sangat suka dengan anak kecil.

Setelah Menikah, Melody Pilih Umrah untuk HoneymoonGM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani akan menikah dengan mantan saat SMA pada tahun ini (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

’’Memang senang. Katanya, cocok the, cocok. Kapan nggendong anak sendiri,’’ jawabnya saat ditanya soal sangat seringnya Melody mengunggah Instastory dengan menggendong anak kecil.

Saat disinggung soal seberapa siap untuk menjadi istri, Melody menjawab dengan mantab. Katanya, teman-teman eks member JKT48 asal Bandung itu sudah banyak yang menikah dan punya anak. Dari kumpul-kumpul bersama temannya itu dia belajar banyak hal.

Secara teori, Melody sudah menyerap ilmu dari teman-temannya. Namun, untuk praktik memang belum dilakukan karena pernikahan akan digelar dalam waktu dekat. Namun, dia optimistis karena banyak yang mendukungnya untuk belajar menjadi seorang istri.

’’Ada dukungan dari orang tua, calon suami, dan teman-teman akan membantu untuk menjadi istri yang baik,’’ jelas Melody.

Bagaimana dengan kemampuan untuk memasak? Melody tahu kalau suami ingin memakan masakan istri. Oleh sebab itu, Melody siap untuk belajar meski saat ini diakui basic untuk memasak sudah ada karena dulu kerap membantu bibinya.

’’Naluri istri akan belajar. Sekarang bisa masak, tapi yang jago banget belum bisa. Kalau ayam gorang dibumbuin, sayur sop, udang, goreng tepung ya bisa. Untuk enak atau nggak, lihat nanti,’’ ucapnya.

Ikuti artikel menarik lainnya terkait rencana pernikahan Melody di JawaPos.com:

– Penjelasan Melody Terkait Rencana Pernikahan dengan Mantan Pacar SMA

– Setelah Menikah, Melody Pastikan Tetap di Manajemen JKT48

(dim/JPC)