Muncul Pertama Kali, Fan Bingbing Dituduh Warganet Naik Mobil Pejabat

JawaPos.com – Pada 15 Oktober lalu, paparazi memotret keberadaan Fan Bingbing setelah menghilang lebih dari tiga bulan di Beijing Capital International Airport.

Dalam foto yang ditangkap paparazi tersebut, tampak Fan Bingbing mengenakan baju hitam dan topi putih berjalan ke arah sebuah mobil. Mata para warganet di Tiongkok justru tertuju pada plat nomor mobil yang akan dinaiki oleh sang aktris.

Menurut para warganet, plat nomor mobil yang bertanda ‘京A’ merupakan mobil atau kendaraan resmi pemerintahan. Akibatnya Fan Bingbing juga dituduh warganet memiliki hubungan khusus dengan pejabat pemerintah.

Muncul Pertama Kali, Fan Bingbing Dituduh Warganet Naik Mobil PejabatFan Bingbing (Yonhap)

Sebelum muncul di depan publik seperti ini, Fan Bingbing juga sebelumnya dituduh memiliki video seks dengan Wakil Presiden Tiongkok oleh seorang pembawa acara televisi, Wengui.

Setelah Fan Bingbing sempat menghilang, rumor akhirnya menyebar bahwa sang aktris ditangkap atas tuduhan penghindaran pajak.

Awal bulan ini, Pemerintah Tiongkok mengajukan denda kepada Fan Bingbing untuk membayar 883 juta Yuan atau 129 juta Dollar Amerika atas kasus penghindaran pajak tersebut. Namun ia telah membayar denda itu bahkan sebelum waktu jatuh tempo tiba.

Sebelumnya, pernah beredar pula video kemunculan Fan Bingbing ketika berada di kantor pajak untuk melunasi dendanya. Namun, video tersebut kini telah dihapus. Kemunculannya di foto ini menjadi yang kedua kalinya sejak saat itu.

(dmp/JPC)