Putus Tunangan, Ariana Grande Tetap Habiskan Waktu Bersama Pete

JawaPos.com – Melihat kemesraan Ariana Grande dan Pete Davidson seakan membuat iri para penggemar. Setelah sering terlihat bersama, keduanyapun memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juni lalu.

Namun, sayangnya hubungan pertunangan Ariana dan Pete dikabarkan kandas. Dilansir dari People, Selasa (16/10), kabar putusnya pertungan ini sempat dikonfirmasi pada seseorang yang dekat dengan Grande.

“Pertunangan mereka tidak ada lagi, tetapi mereka masih berencana menghabiskan waktu bersama,” sumber yang dekat dengan Grande memberitahu People, Selasa (16/10). Bagi Grande merealisasikan ke jenjang pernikahan tidaklah mudah dengan waktu yang begitu cepat.

“Dia menyadari bahwa merencanakan pernikahan sekarang terasa sangat terburu-buru. Bukan itu yang ingin dia lakukan sekarang. Dia tidak ingin membuat keputusan terburu-buru dan memutuskan untuk mundur selangkah,” lanjut sumber tersebut.

Sedangkan, sumber terdekat dari Pete Davidson pun mengungkapkan kalau putusnya pertunangan Ariana dan Pete memang mendadak. Bahkan, dikatakan kalau Arianda dan Pete sering terlibat dalam pertengkaran.

Seakan membenarkan informasi pertengkaran tersebut, pasalnya Pete terlihat menutupi tato telinga kelinci, yang terinspirasi oleh cover album Ariana, Dangerous Woman. 

Selain itu, penyanyi ‘God Is a Woman’ itu terlihat menangis ketika  berjalan dengan Davidson di jalanan Kota New York pada akhir September. Dengan mengenakan sepatu bot setinggi paha dan kaus besar, dia memeganginya erat-erat saat dia mencium kepalanya.

(Inr/JPC)