Fitur Baru WhatsApp Bakal Blokir Pesan Saat Sedang Liburan

Jakarta – Fitur demi fitur terus ditambahkan untuk menambah fungsi WhatsApp. Yang terbaru, WhatsApp akan menambahkan keterangan di profil saat kita sedang liburan.

Dikutip detikINET dari WABetaInfo, Kamis (18/10/2018), ketika ‘Vacation Mode’ atau mode liburan diaktifkan, berbagai pesan WhatsApp yang masuk tidak akan muncul.

Fungsi ini akan memudahkan kita mengabaikan pesan masuk dan percakapan yang kita tidak ingin terlibat di dalamnya. Namun belum diketahui apakah pesan yang tertunda tersebut pada akhirnya akan masuk ketika mode liburan dinonaktifkan atau tidak.

Fitur Baru WhatsApp Bakal Blokir Pesan Saat Sedang Liburan Foto: WABetaInfo

Selain ‘Vacation Mode’ WhatsApp juga kabarnya akan menambah dua fungsi lainnya. Ada ‘Silent Mode’, yang nantinya juga memudahkan kita mengabaikan pesan yang masuk.

Kemudian ada juga ‘Linked Account’. Fitur ini memungkinkan kita menghubungkan akun Instagram dengan WhatsApp. Sejauh ini belum dijelaskan apa fungsi dari fitur tersebut.

Fitur Baru WhatsApp Bakal Blokir Pesan Saat Sedang Liburan Foto: WABetaInfo

Namun WABetaInfo memperkirakan, Linked Account kemungkinan bisa digunakan pengguna untuk memposting status atau stories yang sama dengan yang diposting di Instagram, atau memungkinkan pengguna menemukan password yang hilang di antara akun yang satu dan lainnya.

Sejumlah spekulasi menyebutkan, fitur ini akan dihadirkan iOS, Android dan Windows Phone, meski belum ada informasi kapan tepatnya WhatsApp akan resmi merilisnya.

Tonton juga ‘Yey! WhatsApp Android Kini Bisa Chat Sambil Nonton YouTube’:

[Gambas:Video 20detik]

(rns/krs) Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.