The East Light Akan Ungkap Penyiksaan Mereka Lewat Konferensi Pers

JawaPos.com – Para anggota grup band The East Light akan menggelar konferensi pers untuk mengungkapkan penyiksaan fisik yang dilakukan produser kepada mereka.

Melansir Soompi, Kamis (18/10), pengacara The East Light merilis pernyataan resmi mereka tentang konferensi pers yang akan digelar pada Jumat (19/10) besok.

Pengacara menyebutkan, para anggota grup berjumlah enam orang itu akan membahas masalah penyiksaan yang mereka terima. Baik secara fisik oleh produser maupun secara verbal oleh CEO agensi.

The East Light Akan Ungkap Penyiksaan Mereka Lewat Konferensi PersThe East Light (Media Line Entertainment)

“Salah satu member The East Light akan secara pribadi menghadiri konferensi pers untuk memberikan kesaksiannya sendiri tentang masalah ini. Dia juga akan menjawab pertanyaan dari pers,” ungkap pengacara.

Seperti diketahui, media Xport News telah memberitakan bahwa member The East Light mendapat penyiksaan dari produsernya secara fisik dan secara verbal dari CEO agensinya, Kim Chang Hwan sejak tahun 2015.

Pihak agensi, Media Line Entertainment membenarkan kejadian tersebut karena mereka telah menyadari adanya tindakan itu pada tahun 2017. Mereka pun memanggil orang tua para member, tetapi hubungannya dengan sang produser semakin memburuk hingga akhirnya muncul kabar penyiksaan ini.

Agensi juga mengatakan, produser yang bersangkutan telah mengundurkan diri dari perusahaan. Kendati demikian, para member band yang debut tahun 2016 tersebut akan segera mengungkapkan kejadian yang sebenarnya.

(dmp/JPC)