Vicky Prasetyo Berencana Cabut Talak, Dompleng Angel Lelga Nyaleg?

JawaPos.com – Pasangan selebriti Angel Lelga, 33, dan Vicky Prasetyo, 34, kompak tak hadiri mediasi perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (18/10). Salah satu tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho, menjelaskan bahwa kliennya tidak hadir karena sedang ada pekerjaan di luar kota. Sementara Angel Lelga disibukkan perihal urusan politiknya.

“Vicky tidak hadir karena sedang ada pekerjaan di Semarang, Jawa Tengah. Kalau kata Vicky, Mbak Angel tidak hadir karena dia capek habis ke daerah pemilihan (Dapil)-nya. Kan dia sekarang lagi maju jadi calon legislatif (Caleg),” ucapnya.

Vicky pun berencana mencabut permohonan talaknya dan sedang berusaha membangun komunikasi intensif dengan Angel Lelga. Namun, Angel tak ada niatan menanggapi ketidakstabilan putusan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo Berencana Cabut Talak, Dompleng Angel Lelga Nyaleg?Resepsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang digelar sehari setelah ijab kabul, yakni 10 Februari 2018. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Saya tidak mau masa depan saya nggak baik. Biar semua proses dijalanin. Saya benar-benar sudah ikhlas dari segi materi dan moril,” kata Angel Lelga melalui pesan singkat, Kamis (18/10).

Angel sudah tak kuasa menerima perlakuan tidak baik dari Vicky dan keluarga besarnya. Meski demikian, Angel berjanji tidak akan membongkar aib itu ke publik.

“Hati kecil saya selalu menolak untuk bisa menerima Vicky dan keluarga dia karena terlalu banyak yang mereka lakukan ke saya yang nggak akan saya buka aib mereka di depan umum,” tutup Angel.

Mengenai alasan Vicky yang telah mengajukan permohonan cerai namun berencana menariknya kembali sebagai upaya untuk mendompleng nama Angel yang menjadi caleg, kuasa hukum Vicky pun tidak mengetahuinya.

“Kalau untuk itu, kami tidak tahu karena itu masalah privasi atau privat ya. Itu ranah mereka,” ujar Marloncius Sihaloho.

Diketahui sebelumnya, Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel Lelga di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, pada 9 Februari 2018. Selama delapan bulan menikah, sesekali memang ada perseteruan antara Vicky dan Angel. Namun, delapan bulan keharmonisan rumah tangga itu berubah sejak 20 September Vicky melayangkan permohonan cerainya.

(ce1/yln/JPC)